dr. Ucok Martin, Sp.P

dr. Ucok Martin, Sp.P

Dokter

Belum ada informasi kapan dan bagaimana dokter spesialis paru ini tertular Covid-19. Namun, sehari-hari dokter Ucok Martin, Sp.P bertugas di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Haji Adam Malik Medan.

Dia sempat dirawat secara intensif di ruang isolasi pasien COVID-19 di rumah sakitnya. Takdir menentukan lain. Pada hari Sabtu tanggal 17 Maret2020, dr Ucok meninggal dunia dan jenazahnya dimakamkan di TPU Khusus COVID-19 di Kota Medan. Dokter lulusan Fakultas Kedokteran USU ini meninggal di usia 50 tahun.
Christoffel Maranto - Saturday, September 5, 2020
"Salah satu senior terbaik selama saya coas di bagian paru, pribadi yang ramah dan lucu serta yang baik.Tidak bisa diucapkan dgn kata kata ketika mendengar beliau kritis dan akhir meninggal dunia. Terimakasih Bang Ucok, selamat jalan dan berisitrahat dengan tenang Bang."
Rismauli Doloksaribu - Sunday, September 6, 2020
"Sejawat junior yg selalu punya kepedulian tinggi pd pasien dan pengabdian nya pd masyarakat. Tenang lah di rumah Tuhan Yang Kudus adinda"
Budi Jefri - Sunday, September 6, 2020
"Salah satu guru yang menganggap PPDS teman..tidak sungkan duduk bersama dan berbagi ilmu..Terimakasih dokter buat ilmu dan kebaikanmu..Tenanglah bersama Bapa disurga.."
Suwanto - Sunday, September 6, 2020
"bg Ucok adalah orang yang baik, pernah beberapa kali bakti sosial ke daerah dengan beliau.Pernah kerumahnya diskusi banyak hal. Selamat jalan bg."
dr.helny tarigan - Monday, September 7, 2020
"Beliau adalah dosen pembimbing skripsi saya yang luar biasa baik. Saya bisa menyelesaikan pendidikan saya karna beliau yang sangat peduli. Bahagialah bersama Bapa di surga, guruku 🙏❤️"
dr iman randal tarigan SpPD - Tuesday, September 8, 2020
"Teman ku yg baek...mulai kenal awal masuk FK USU...terlalu cepat dirimu pergi...Kenangan kita bersama akan selalu terkenang.."
Maruatas M Martadinata Silalahi - Tuesday, September 8, 2020
"Almarhum adalah orang pertama yang meninggal karena Covid 19 di Kota Medan, beliau dimakamkan di pemakaman umum Taman Eden di daerah Tj Morawa.Beliau orang baik, sering mengadakan dan jadi penggagas kegiatan bakti sosial kemasyarakat. Terakhir almarhum sempat membuat ide mengadakan seminar ilmiah di Pematang Siantar untuk sejawat para dokter umum di daerah Kab Simalungun dan Kota Pematang Siantar, dengan pembicara para teman-teman almarhum saat kuliah di FK dulu yang sudah dokter spesialis dan dokter spesialis konsultan dengan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung sendiri oleh pembicara dan panitia hanya menyediakan tempat sebagai wujud tanda terima kasih kepada profesi dan keilmuan yang sudah didapat sebagai jalan hidup.Setelah sebelumnya kegiatan seperti ini sukses dilakukan di Balige untuk teman sejawat dokter yang bertugas di Kab Tobasa sekitarnya atas gagasan almarhum.Beristirahatlah dengan tenang di sisiNYA adinda dr Ucok Martin Tambunan, SpP(K)"
Dr. Flora A, Sp.THT-KL - Thursday, September 10, 2020
"Dokter yang baik, senior yang baik, suami yang baik. Engkau akan selalu kami kenang dokter... Berbahagialah bersama Bapa yang Kekal di Surga"
dr. Arida Sumbayak - Thursday, September 10, 2020
"Adik juniorku. Hanya sempat mengenalnya sebentar di kampus. Dokter pertama yang gugur karena covid 19 di Medan, Sumatera Utara. Sangat kami bahas dalam group WA angkatan. Ketika semakin kritis, dan masih memakai revisi 3, kita semua bingung. Dan akhirnya adik junior kami ini berpulang. Tenanglah dalam keabadiaan Dek, dengan bantal terakhirmu. Sampai berjumpa di Maranatha. Ku taburkan bunga ini di pusara digitalmu....♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡"
Dr. Yuliana Sarly Sinabutar SpPK - Friday, September 11, 2020
"Abang senior yang ramah dan selalu tersenyum saat kita bertemu. Suami dari sahabat/kakak yang menjadi soulmate saat pendidikan spesialis. Kenangan bersamamu akan selalu kami ingat, Bang... Tenanglah di keabadian bersama Bapa di Surga..."
Dr. Benny Mariduk Silaen, Sp.S - Friday, September 11, 2020
"Sahabatku sejak masuk FK USU90, sama-sama PTT di Taput, sama-sama PPDS tahun 2004 dan sama-sama tamat tahun 2009. Hampir setiap hari kita ketemu, baik saat visite ataupun bincang-bincang di sore hari. Banyak kenangan yang tak terlupakan selama kita berteman. Aku sangat kagum dengan jiwa sosialmu, baik di lingkungan gereja dan masyarakat. Beristirahatlah dengan tenang di sisiNya...."
Dr. Pantja Wibowo - Saturday, September 12, 2020
"Ucok Martin...teman PTT yg selalu senyum dan menguasai situasi dengan baik. Selamat jalan Ucok Martin."
dr. Nina Herlina, Sp.P - Saturday, September 12, 2020
"Salah satu guru terbaik saya selama masa pendidikan PPDS. Setiap menjadi dokter ruangannya, beliau tidak pernah marah, dan sangat ngerti kondisi kami. Terimakasih, guru kami..."
dr Frans Abednego Barus, SpP - Wednesday, December 30, 2020
"orangnya rendah hati dan suka tolong sesama ..."
Siti novita - Tuesday, December 29, 2020
"Semoga khusnul khotima"
Pdt Simson Nelson Salouw - Thursday, December 31, 2020
"Beliau pelayan di Klinik GPIB Jemaat Filadelfia bersama isteri, dr. Yuli Tambunan - Pasaribu. Sudah belasan tahun memberikan pelayanan di klinik gereja yang terbuka setiap hari minggu. Beliau juga yang menggagas kegiatan Pengobatan Gratis Gereja ke banyak tempat di Sumatera Utara setiap tahun hingga tahun 2018 sebelum beliau meninggal tahun 2019. Mauliate pak dokter"
Aida siregar - Friday, January 1, 2021
"Guru yang sangat baik, banyak ilmu saya dapat kan dari beliau Terimakasih banyak dokter.. Selamat jalan dokter.."
dr.Gustiyani - Saturday, January 2, 2021
"Dokter yg sangat ramah dan pengajar yg sabar"
dr Marini ps - Friday, January 1, 2021
"Beliau sosok yang ramah, peduli dengan pasien dan tidak pernah marah dengan kami ppds. Beliau tau bagaimana sibuknya ppds. Sehingga slalu menghargai pekerjaan kami.Saya sangat kehilangan salah satu guru terbaik. Terima kasih atas ilmu yang pernah dokter berikan."
Dr Delores Sormin - Friday, January 1, 2021
"Senior yg baik hati, tidak pernah marah berjiwa sosial dan suka menggagas bakti sosial dan gereja. Banyak kenangan selama di RSHAM. Beristirahatlah dengan damai di surga. Selamat jalan, dokter"
dr. Budi Mulyana, Sp. THTKL - Saturday, January 2, 2021
"Bersama ditugaskan dalam pengabdian Tsunami Aceh 2004, beliau membawa ceria suasana di tengah horornya suasana, selamat jalan Abangda, pengabdianmu tetap dikenang bangsa ini."
dr. Anita Freesia, Sp.P - Friday, January 1, 2021
"Salah satu guru terbaik kami. Selama pendidikan, saya pernah jadi dokter ruangan beliau.. Beliau selalu mengerti kondisi muridnya.. Memberikan banyak wejangan kepada saya sewaktu saya jadi murid beliau. Untuk bekal saya tamat, ujaran beliau... Selamat jalan, dokter... Terima kasih, dokter..."
dr.Basaria Lumbangaol - Friday, January 8, 2021
"Pernah tugas di RSUD Tarutung. Ramah, suka sharing ilmu"
dr. Elias Boy Duha - Friday, February 5, 2021
"Beliau adalah sosok dosen yang paling baik, tidak pernah marah, selalu tersenyum dan dengan sabar membagikan ilmunya dengan kami, terima kasih Guru, sosokmu akan tetap kami kenang, bahagialah bersama Bapa di Surga"
Hendra Ritonga - Sunday, February 21, 2021
"Benar sekali kata dr. Budi Jefri, tiap kali selesai melakukan tindakan di IDT RSUP HAM, tak pernah lupa beliau selalu ajak makan siang ataupun sekadar ngopie bareng... salah satu guru Terbaik kami... (dr. Danil, dr. IKHSAN, dr. Budi Jefri, dr. Ghamal, dr. Rizka)"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi