dr. Sovian Endy Pradjoko

dr. Sovian Endy Pradjoko

Dokter

Dokter Endy, begitu sapaan akrabnya, menamatkan kuliah kedokterannya di Fakultas Kedokteran Unissula Semarang pada tahun 2004. Sehari-hari bertugas sebagai dokter umumdi RSUD dr. Soedjati Purwodadi sejak 10 tahun yang lalu.

Menyusul meninggalnya seorang pasien dengan status PDP di IGD RSUD Purwodadi, pemeriksaan usap dilakukan kepada dr. Endy dan hasilnya menunjukkan positif COVID-19. Sempat dirujuk ke RSUD dr. Moewardi Solo, pria kelahiran 6 September 1978 ini meninggal dunia hari Rabu, (08/07/2020) pada pukul 16.10 WIB dan dimakamkan di TPU Tawangharjo, Purwodadi.

Penghormatan terakhir dan pelepasan jenazah disaksikan langsung oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Asman Mokoginta, dan Sekda Moh Sumarsono.”Beliau adalah garda terdepan dalam penanganan covid-19 di RSUD dr Soedjati Purwodadi ini. Saya tidak bisa berkata apa-apa, karena beliau sangat berjasa bagi masyarakat Kabupaten Grobogan,” ucap Bupati.

Sumber:
https://suarabaru.id/2020/07/09/dokter-yang-baik-hati-itu-kini-telah-berpulang/
Tri Handoko – Driver Ambulans di RSUD dr Soedjati Purwodadi - Thursday, September 3, 2020
" Beliau sosok yang baik. Orangnya suka bercanda dengan siapa pun, tanpa mengenal kaya ataupun miskin orang yang diajaknya bercanda itu. Beliau juga suka berbagi. Sangat halus saat berbicara kepada siapa saja. Istilah jawanya, beliau ngajeni orang-orang di sekitarnya, tanpa memandang kaya ataupun miskin."
Ernest Yoice Yuana - Saturday, September 5, 2020
"Teman Seperjuangan selama studi S1 di FK Unissula SemarangPribadi yang selalu “entengan” Selalu berusaha menolong siapapun yg membutuhkan...Allahumma firlahu warhamhu wa`afihi wa`fu`anhu...Amiinn yaa Mujibassailin...😇"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi