dr. Karnely Herlena

dr. Karnely Herlena

Dokter

dr. Karnely Herlena merupakan Kepala Seksi Kesehatan Jiwa Lansia di Kementerian Kesehatan. Dokter kelahiran Jakarta, 13 November 1969 ini menyelesaikan pendidikan dokter di Universitas Yarsi pada tahun 1994 dan terdaftar sebagai anggota IDI Depok. Di tahun 2011, beliau mendapatkan gelar Magister Epidemologi setelah menyelesaikan pendidikan di Universitas Indonesia.

Tidak ada yang mengetahui secara pasti bagaimana dr. Karnely dapat terpapar COVID-19. Dengan jabatan struktural yang diembannya, beliau sudah tidak lagi berpraktik sebagai dokter yang menangani pasien secara langsung. Berstatus sebagai PDP, dr. Karnely sempat dirawat secara intensif di RSUP Fatmawati sejak Sabtu, 4 April 2020, akibat sesak nafas yang dirasakannya. Namun pada akhirnya dr. Karnely wafat pada tanggal 7 April 2020 dalam usia 50 tahun.
Dyana Gunawan - Saturday, September 5, 2020
"Kalau ketemu beliau selalu diingatkan utk selalu shalat tepat waktu karena kami selalu ketemu di masjid kantor"
dr. Lely Hartati - Saturday, September 5, 2020
"Beliau pernah berkunjung ke puskesmas kami di kalsel, orangnya sangat ramah dan sangat perhatian. Beliau mengingatkan pada kami bahwa di dunia ini memang ada org2 yg memiliki imunitas jiwa yg lemah, maka kami harus berempati dan bantu mereka"
dr. Chusnul Hidayati, MPH - Sunday, September 6, 2020
"Karnely sobat yang baik sejak kami masih sama2 kuliah di FK... Terakhir bertemu bertahun yg lalu di ruang parkir setelah seminar di sebuah Hotel,kami tdk byk ngobrol krn sdh akan pulang, stlh itu lbh byk ngobrol via wa grup..."
DR. dr. Anna MA. SpPK. MPH - Sunday, September 6, 2020
"Sangat terkejut dg berita kepulangannya... karena bulan Maret kami masih bertemu saat beliau tugas ke Banjarmasin... selamat jalan teman.."
Herbet Sidabutar - Sunday, September 6, 2020
"Beliau adalah orang yang penuh dengan Ide dan Gagasan. rasa belas untuk almarhum adik nya membawa beliau dirawat hingga akhirnya di RS. Selamat jalan mbak"
dr. Lina R. Mangaweang, SpKJ - Sunday, September 6, 2020
"Mengenang almarhumah yg cerdas dan kritis, suka berdiskusi ttg pekerjaan dgn canda dan tawanya yg khas...Terakhir, ttg anaknda tersayang yang akan tes masuk kuliah. Jazakillah khoyr bu.. telah hadir memberi surprise dan kesan dipernikahan anakndaku di Kota Malang... smg tenang di alam Barzah"
Dr. Iman Murahman - Friday, September 11, 2020
"Almarhumah orangnya sangat baik dan ramah"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi