Dr. Amir Hakim Siregar SpOG

Dr. Amir Hakim Siregar SpOG

Dokter

Dokter spesialis sekaligus politisi ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (31/05/2020). Lulus dari Fakultas Kedokteran UI pada tahun 1985, ia lanjutkan dengan mengambil spesialis Obstetrik dan Ginekologik dan lulus pada tahun1993 di universitas yang sama. Belum diketahui penyebab meninggalnya tokoh politisi senior Batam ini.

Dedikasinya terhadap dunia kesehatan, ia wujudkan dalam Rumah Sakit Kasih Ibu yang ia dirikan di kawasan Batam Center, Kota Batam. Selain itu, ia juga pernah melaksanakan praktek dokter di pedalaman Kalimantan Tengah selama 3 tahun.

Ia pernah menempati rumah di Kompleks Siliwangi, Jakarta Timur mengingat ayahnya seorang Brigadir Jenderal TNI, namun terpaksa mengalami gusuran/bongkar paksa oleh otorita setempat.

Ia juga memiliki jejak karir politik sebagai anggota DPRD dari fraksi Partai Hanura dan menjadi Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepulauan Riau. Nama beliau juga sempat tercatat sebagai Ketua Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) Kepri pada 2017 lalu.
Dr. Hj. Sulastri Msi - Sunday, September 6, 2020
"Beliau sangat care dan membantu program kesehatan ketika menjadi anggota Dewan..Smoga Allah ganjari dg pahala yg berlipat..slamat jalan dok..kepri kehilangan salah satu putra terbaik nya."
Paidjo Hadi Winoto - Monday, October 19, 2020
"Saya mengenal beliau dr Hakim Siregar dan saya bersama satu lantai kala beliau tugas di IGD Keb. lt 3 RSCM kira-kira tahun 1992- 995. Beliu sangat care terhadap rekan kerja. Semoga arwah beliau diterima di sisiNya. Amin"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi