dr. Putri Wulan Sukmawati

dr. Putri Wulan Sukmawati

Dokter

Peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Airlangga meninggal dunia akibat terinfeksi COVID-19 pada Minggu (5/7/2020). Adalah dr. Putri Wulan Sukmawati yang juga keponakan dari dr. Arief Basuki, dokter senior spesialis anestesi yang juga meninggal karena terinfeksi COVID-19 pada akhir Juni lalu.

Belum diketahui asal muasal sumber penularan COVID-19, namun dr. Putri sempat dirawat intensif selama 18 hari di ruangan intensive care unit (ICU) RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Selama dalam perawatan, dr. Putri mengeluhkan adanya sesak napas serta menunjukkan gejala demam dan batuk seperti penderita COVID-19 pada umumnya.

Dedikasinya selama merawat pasien anak-anak di RSUD Dr Soetomo sangat membantu bagi pihak manajemen rumah sakit. Wanita ceria berumur 33 tahun ini harusnya segera lulus sebentar lagi.








azizah - Saturday, September 5, 2020
"Dek pucha almh yang membantu sy waktu persiapan ujian nasional...baik, ceria, ramah, cekatan....insyAllah dek pucha khusnul hotimah....kami sangat kehilangan, tp Allah lebih sayang pucha...."
Qarina El Harizah - Saturday, September 5, 2020
"Teman saat SMA...ketemu lagi daftar bareng FK di UMM..sahabat saat di FK,,duduk bersama,,ujian klo gak duduk bersebelahan terasa tidak tenang..yg selalu bantuin klo lg kesulitan di kampus,,,missing you sis.."
Khofifah Indar Parawansa - Gubernur Jawa Timur - Sunday, September 6, 2020
""Atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita mendalam dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas dedikasi dan pengabdian untuk Jawa Timur." - Ujar Khofifah Indar Parawansa dalam postingan instagram pribadinya https://www.instagram.com/p/CCS5MwWhC_k/?utm_source=ig_embed"
Dian Pratiwi - Monday, September 7, 2020
"Ga pernah liat pucha sedih, tiap ketemu selalu ceria, smoga husnul khotimah ya pucha.. 😘"
Aldila Hakkun Ramsay - Monday, September 7, 2020
"Adik tingkat di FK UMM yg selalu ceria, ramah dan humoris kepada siapa saja. Semoga semua amal ibadah mu diterima oleh Allah SWT dan di tempat kan di Jan ah Nya aamiin"
Risan - Tuesday, September 8, 2020
"Junior yg paling ceria saat d ospek waktu masih pendidikan FK UMM, Pucha sapaan akrab sgt dekat dgn teman teman sekelasnya dan sgt akrab dgn sebior 2 nya, ga pernh ngeluh slalu smngat slalu jd motvsi utk bnyak org, smpat super amat sgat kaget ketka tahu Pucha sdg melawan sakit nya qta smua berdoa utk ksmbhn Pucha tp Allah SWT pnya jalan lain utk adik kami Pucha dan skrg Insya Allah sdh tenang d sna dan khusnul khotimah Insya Allah,,,,,"
dr.Ayu Dwi Wahyuni - Saturday, September 12, 2020
"dr. Putri Wulan Sukmawati adalah adik angkatan saya sewaktu S1 kedokteran dan biasa di panggil dengan Pucca (Putri Cantik). Saya mengenal dr. Putri ini orangnya ceria, ramah dan baik. Semoga dr. Putri ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya dan semua amal ibadahnya di terima Allah SWT. Amin..amin..amin YRA"
Monica Pratiwi - Friday, September 11, 2020
"Mbak Pucha, senior yang saling menyenangkan dan meninggalkan kenangan indah di hati. Mbak Pucha, Monic bersaksi mbak orang baik. Semoga Allah mengampuni segala dosa mbak, menerima amalan, menghapuskan siksa kubur dan memasukan mbak ke dalam surga.. mbak bahagia di sana, mbak 😭"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi