Prof. dr. H. Mgs. Usman Said, SpOG (K)

Prof. dr. H. Mgs. Usman Said, SpOG (K)

Dokter

Prof. dr. H. Mgs. Usman Said, SpOG (K) meninggal dunia pada Kamis, 16 April 2020 di Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Husin Palembang. Ia juga merupakan dokter yang aktif menjadi pendakwah. Sebelumnya dr.Usman sempat menjabatKetua Yayasan Masjid Agung Palembang, Ketua DPD FPI Sumsel dan Guru Besar FK UNSRI.
dr. Usman pada mulanya telah tiga bulan sakit dan mendapat perawatan sejak 12 Maret.Awalnya, santer beredar kabar di whatsapp almarhummeninggal setelahterpapar virus Corona. Kabar itu sempat dibantah oleh pihak rumah sakit.
Namun, akhirnya pihak keluarga membenarkan bahwa ia meninggal setelahdinyatakan positif virus Corona pada 13 April. Kemungkinan besar ia tertular di rumah sakit.
Sumber
http://rmolsumsel.id/2020/04/18/anak-almarhum-ustad-usman-said-benarkan-ayahnya-positif-covid-19/
https://republika.co.id/berita/q8vws1366/ulama-dan-cendekiawan-sumsel-prof-usman-said-wafat
dr. Iman Taufiq - Sunday, September 6, 2020
"Alfatihah buat almarhum"
dr. Revana Pramudita - Sunday, September 6, 2020
"Selama jadi koas di unsri, beliau selalu mengingatkan utk tidak pernah melupakan Allah SWT.. hingga saat ini saya sudah menjadi dokter, saya masih mengingat pesan pesan2 prof.. Selamat Jalan Guru Tercinta.. Al-Fatihah๐Ÿคฒ"
Vanadia nurul meta - Sunday, September 6, 2020
"Alhamdulillah diberi kesempatan pernah diajar oleh prof usman sec langsung, pribadi yang sholeh yg slalu mengingatkan kehidupan abadi Di akhirat, Istirahatlah dengan tenang prof,amal jariyah mu Akan terus mengalir amiiin"
Rahmah Ramadhani - Sunday, September 6, 2020
"Alhamdulillah, pernah kenal dan diajar beliau, beliau pribadi yang senantiasa mengingatkan kita untuk ibadah walau sesibuk apapun, mengingatkan bahwa hidup harus seimbang dunia dan akhiratnya, semoga amal ibadah alm. diterima disisi-Nya, begitu banyak ilmu yang kami dapat darimu Prof. Terimakasih banyak Prof ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™"
Dr. Eka Handayani Oktharina, SpOG - Sunday, September 6, 2020
"Guru yang selalu mengingatkan bahwa Allah SWT adalah tertinggi, terdahulu dibandingkan urusan lainnya. tinggalkan semua kegiatan saat adzan telah memanggil, dahulukan shalat dan beribadah menemui sang Khaliq lebih penting dibandingkan urusan duniawi lainnya. selamat jalan guru kami, semoga Allah meridhoi amal ibadahmu. semoga semua ilmumu menjadi ilmu yang jariyah. Al Fatihah untuk Prof. Dr. H. Usman Said, SpOG(K) guru kami tercinta."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi