dr. I Wayan Westa, Sp.KJ (K)

dr. I Wayan Westa, Sp.KJ (K)

Dokter

dr I Wayan Westa, Sp Kj (K) merupakan salah satu pensiunan dokter Spesialis Psikiatri di RSUP Sanglah, yang sebelumnya sempat dirawat di RSUP Sanglah dari tanggal 20 sampai 26 Juli 2020 lalu. Lulusan kedokteran Universitas Udayana ini semasa hidupnya aktif mengajar di universitas yang sama pada program studi PPDS-I Psikiatri.
Berkat kontribusinya, program Terapi Rumatan Metadon RSUP Sanglah yang bertujuan untuk menekan dampak buruk penggunaan heroin dapat dirasakan manfaatnya saat ini. Keaktifannya sebagai seorang spesialis kejiwaan membuat dirinya kerapkali diundang dalam berbagai kegiatan untuk memberikan sosialisasi dan pengenalan tentang bagaimana mengenali, menangani, dan mencegah gangguan mental.
Kegiatan pelepasan jenasah dr I Wayan Westa, Sp Kj (K) sendiri digelar secara daring di RSUP Sanglar pada Rabu (29/7/2020). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana, M Kes, Ketua KSM Psikiatri RSUP Sanglah, Wakil Dekan FK UNUD dan putra almarhum serta beberapa civitas hospitalia RSUP Sanglah.
Sylvia Detri Elvira - Sunday, September 6, 2020
"Dr Wayan Westa seorang yang rendah hati, sangat tenang dna bijak. Beberapa kali kami bersama-sama menjadi penguji National Board Examination (mis di Semarang FK Undip 2015, di Makassar FK Unhas - lupa tahun berapa - dan terakhir di Bandung FK Unpad tahun 2018). Selamat jalan dok... semoga mendapat tempat terbaik di sisi Sang Hyang Widi Wasa...."
Sylvia Detri Elvira - Sunday, September 6, 2020
"Dr Wayan Westa seorang yang rendah hati, sangat tenang dna bijak. Beberapa kali kami bersama-sama menjadi penguji National Board Examination (mis di Semarang FK Undip 2015, di Makassar FK Unhas - lupa tahun berapa - dan terakhir di Bandung FK Unpad tahun 2018). Selamat jalan dok..."
Sylvia Detri Elvira - Sunday, September 6, 2020
"Dr Wayan Westa seorang yang rendah hati, sangat tenang dan bijak. Beberapa kali kami bersama-sama menjadi penguji National Board Examination (mis di Semarang FK Undip 2015, di Makassar FK Unhas - lupa tahun berapa - dan terakhir di Bandung FK Unpad tahun 2018). Selamat jalan dok..."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi