dr. Hilmi Wahyudi

dr. Hilmi Wahyudi

Dokter

Dr. Hilmi Wahyudi adalah seorang dokter lulusan Universitas Airlangga. Beliau bertugas di RS Mabarrot MWC NU yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Gresik dan RS. Fathma Medika, Sembayat Kecamatan Manyar.

Dr. Hilmi Wahyudi adalah sosok yang sederhana. Setiap harinya mengendarai motor menuju rumah sakit dengan jarak mencapai puluhan kilometer. Sejak pandemi virus Corona (COVID-19) merebak, beliau turut berjibaku melawan dan memerangi wabah tersebut. Loyalitas itu ditunjukkan agar banyak pasien sembuh dari COVID-19. Meski sebenarnya beliau juga sedang berperang melawan penyakitnya. Richard, anak sulung dari dr. Hilmi mengaku bangga kepada orang tuanya. Di saat menahan sakit, ayahnya masih semangat menjadi tenaga medis menyebuhkan pasien dari virus corona.

Beliau diketahui sudah lama menderita sakit diabetes dan ginjal. Beliau sempat diwajibkan menjalani cuci darah di RS Ibnu Sina. Sampai akhirnya, dr.Hilmi yang menjadi tulang punggung keluarga ini, harus mengalah dari penyakitnya. Dr. Hilmi Wahyudi (40 tahun) meninggal pada 29 Mei 2020 di RSUD Ibnu Sina Gresik dengan status sebagai Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Beliau sendiri meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang masih bersekolah. Namanya kini tercatat sebagai salah satu dokter yang wafat dalam tugas menangani pasien COVID-19.

Sumber:

https://www.bangsaonline.com/berita/75071/curhatan-keluarga-almarhum-dr-hilmi-wahyudi-yang-meninggal-di-tengah-tugas-melawan-pandemi-covid-19
dr. Andi Sulistyo Saputrana - Saturday, September 5, 2020
"Saya menjadi saksi bahwa beliau orang yg baik, gigih berjuang, dan juga seorang motivator yg sayang keluarga, dan inspirator kami dalam berjuang menghadapi segala tantangan.. Allahu Yarham.. Allah menyayanginya.. Semoga Allah SWT menjaga keluarga nya.."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi