dr. H. Edisyahputra Nasution

dr. H. Edisyahputra Nasution

Dokter

Kepergian dr. H. Edisyahputra Nasution meninggalkan duka yang dalam di kalangan pegawai RSUD Inche Abdoel Moeis. Selain pernah menjabat sebagai Direktur pertama di rumah sakit tersebut, dr Edisyahputra juga dikenal sebagai seorang bapak, dan panutan yang sangat memperhatikan kesejahteraan pegawainya .

Pada 18 Agustus 2020, dr Edi dijemput oleh tim Satgas COVID-19 Kota Samarinda di kediamannya dengan status terkonfirmasi positif terinfeksi virus SARS Cov-2. Dr Edi dirawat intensif di RSU AW Syahranie selama sepekan dengan keluhan sesak napas, sampai akhirnya meninggal 27 Agustus 2020 pukul 07.30 WITA pada usia 66 tahun .
Cisca - Saturday, September 5, 2020
"Bapak para dokter IDI Cabang Samarinda . Selalu memperjuangkan para dokter di Samarinda"
Agnes - Saturday, September 5, 2020
"Dokter yang tegas namun sangat sayang pada sejawatnya.. selalu mendukung yuniornya"
drg. Heru Kristanto - Saturday, September 5, 2020
"dr. H. Edisyahputra Nasution, almarhum adalah "ayah puskesmas" saya yang pertama dan utama sejak awal saya ditugaskan di puskesmas di wilayah Samarinda.Dari almarhum saya belajar banyak sekali tentang bagaimana seharusnya seorang petugas kesehatan mengabdikan jiwa raganya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Dari almarhum saya belajar banyak tentang kepemimpinan yang tegas, jujur dan selalu mengayomi staf.Dari almarhum saya belajar bahwa bukan jabatan yang penting bagi seseorang untuk bisa mengabdi dengan baik.Saya sungguh beruntung pernah bekerja sebagai staf almarhum selama hampir 10 tahun.Saya sering diminta untuk menggantikan tugas almarhum dengan selalu berkata pada staf lainnya bahwa keputusan yang saya buat selama menggantikan tugas almarhum. ..adalah fatwa almarhumDan bahkan saya diijinkan meniru tandatangan almarhum dimana diperlukan dan sangat mendesak tentu saja dengan seijin almarhumSelamat jalan pak... bapak akan selalu kami kenangTerimakasih untuk semua jasamu bagi saya dan bagi kami semua Semoga Tuhan memberikan tempat terbaik bagi mu di sisi Nya ..Semoga bapak memperoleh kedamaian abadi disana"
Mangalindung Impusunggu - Sunday, September 6, 2020
"Senior dan sahabat yg sudah seperti saudara kandung, sangat peduli akan persoalan2 sejawat dokter, selalu menjauhkan diri dan pikiran dari hal2 yg bisa memicu pertikaian, mengedepankan persamaan dlm. segala aspek kehidupan.Selamat jalan senior."
Poppy Desra Syahfitri Nasution - Saturday, September 12, 2020
"Sosok ayah yang sangat kami cintai.. Semoga amal kebaikan diterima Allah SWT, diampuni segala dosa nya dan Husnul Khotimah. Selamat Jalan Papa❤️"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi