Sugiarto, Amd.Kep

Sugiarto, Amd.Kep

Perawat

Sugiarto, 48 tahun, adalah seorang perawat di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Beliau lahir di Wonosigro, 1 Mei 1971. Berbekal gelar D3 Keperawatan yang dimilikinya, Sugiarto bekerja sebagai perawat tim Bedah Medis RSPAD (Perawat Pelaksana Lanjutan).
Pada bulan Agustus 2020, beliau memperoleh penghargaan Bintang Jasa Nararya atas jasanya di bidang medis. Sugiarto terpapar COVID-19 ketika bertugas menangani pasien di tempat tugasnya, Dokmil RSPAD Jakarta. Perawat yang berdomisili di Sawangan-Depok ini pun berpulang pada tanggal 31 Maret 2020 dengan status PDP.

Sumber: Tribun News, 23 Mei 2020
M.Pramana.KH,Dr,SpOT - Saturday, September 5, 2020
"Beberapa bulan kenal namun baik hati Dan selalu membantu..sering ajak makan ba'da jumat di mesjid rspad..semoga Pak Sugi Husnul khotimah aamiinn.."
Ary Suryanti - Thursday, September 10, 2020
"Sosok Sugiarto adalah orang yang penuh tanggung jawab, disiplin, dan penyayang. Aku sebagai istrinya bangga dengan suamiku, Sugiarto. Beliau sakit tidak mengeluh. Tidak mau orang lain khawatir atau takut. "
Atik nurmawati - Friday, September 11, 2020
"Sugiarto berjiwa tegas, disiplin, rajin, taat agama, dan penolong saya. Bangga mempunyai kakak seperti beliau. Selamat jalan, kakakku. Surga menunggumu... Aamiin."
Anton Y - Friday, September 11, 2020
"Senior satu Kabupaten di Kebumen ini. Beliau bijaksana, rajin shalat, tegas, ramah, suri tauladan yang baik. Tut Wuri Handayani, beliau "sempat pamit" dan "beri nasehat baik". Bangga saya punya sahabat seperti beliau. Semoga Husnul Khotimah. Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa'afihi wa'fu' anhu. Aamiin."
Jibran risky febriansyah - Friday, September 11, 2020
"Bila tidak mengenalnya, beliau terlihat galak karena sifat tegas dan disiplinnya. Saya banyak belajar dari beliau. Salam hormat, Pakde Sugiarto. Surga tempatmu... Aamiin."
Damarico - Friday, September 11, 2020
"Datang sebagai Pahlawan,Pergi sebagai Legenda.I'm so very love you Dad..Terimakasih atas semuanya yang telah Bapak berikan..Dari anak mu Tercintaa"
Risya Wiyono - Saturday, September 12, 2020
"Saya bertetangga dengan beliau kurang lebih 5 thn dan hanya selang satu rumah. Beliau pribadi yang berjiwa sosial tinggi. Siapapun yang sedang sakit, beliau dan istrinya selalu menjenguk. Aktif di pembangunan mushola, sering traktir warga, dan membantu warga yang sedang dalam keadaan sakit sebagai pertolongan pertama. Ya... beliau sangat dermawan. Semoga husnul khatimah Bapak Sugiarto. Semoga berada dalam alam barzah yang terpuji dan di akhirat berada di surgaNya yang kekal... Aamiin ya Allah"
Mama Hanif - Saturday, September 12, 2020
"Saya kenal Bapak semenjak pindah rumah mejadi tetanga beliau. Sangat beruntung, karena Bapak orang yang sangat baik dan tanpa pamrih kalau menolong tetangga-tetangganya. Penuh motivasi dan nasehat. Sungguh sangat kehilangan buat kami. Engkau sungguh pejuang kesehatan. Bapak, semoga husnul khotimah dan surga menantimu. Nasehatmu akan selalu kami ingat. Amiin"
Mama Saka - Sunday, September 13, 2020
"Saya mengenal beliau sebagai pribadi yg baik dan suka menolong sesama tegas sayang sm keluarga dan selalu jadi yg terdepan dlm membela kebenaran."
Gea - Monday, September 14, 2020
"Beliau adalah inspirasi.. sebagai om yang sering memberi nasihat baik.. yang selalu ada untuk keluarga dan sangan peduli kepada orang2 sekitarnya.. kami semua sangat kehilangan sosok Lik Tato.. bangga memiliki Om seperti Lik tato.. terimakasih atas semua nasihat dan kebaikan Lilik.. InsyaAllah surga menunggumu. AMIN"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi