Letkol (KOWAL) Mulatsih WA, AMk,S.H.

Letkol (KOWAL) Mulatsih WA, AMk,S.H.

Perawat

Letkol (KOWAL)Mulatsih WA, AMk,S.H. bertugas di Cilandak Marine Hospital dan menjabat sebagai Kepala Bagian Perawat dan tidak langsung menangani pasien. Beliau lebih banyak menghabiskan waktu kerja di kantor dan mengatur sistem kerja serta jadwal perawat.

Wanita kelahiran Salatiga, 2 Juni 1971 ini harus masuk ruang isolasi RSAL Mintoharjo pada tanggal 28 Maret 2020. Namun pada tanggal 1 April 2020, Letkol Mulatsih berpulang setelah terkonfirmasi positif COVID-19. Di bulan Agustus lalu, beliau memperoleh penghargaan Bintang Jasa Nararya atas pengabdiannya di bidang medis.

Sumber: m.liputan6.com,3 April 2020
dr. Sundari SpPK - Sunday, September 6, 2020
"Saya teman almh...bisa dibilang teman satu angkatan saat jadi perwira...Almh adalah sosok yg sungguh2 dalam.bekerja...cintanya pada profesi dan pekerjaannya tak diragukan lagi..menjelang almh tiada....meninggalnya almh membuat saya dan teman2 sangat sedih ..almh pahlawan akreditasi di RS kami...almh teman yg baik...perawat yg profesional..semoga Almh tenang disisi Allah diampuni sgala dosanya ...husnul khotimah..aamiin"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi