Setia Aribowo, A.Md.Kep.

Setia Aribowo, A.Md.Kep.

Perawat

Setia Aribowo lahir di Jakarta, 15 Mei 1975. Beliau mengenyam pendidikan di Akademi Keperawatan Jayakarta. Semasa hidupnya, Setia bekerja sebagai perawat pelaksanadi RSPremier Bintaro.

Setia terkonfirmasi positif COVID-19 dan sempat dirujuk ke RS Persahabatan hingga akhirnya meninggal di sana pada tanggal 2 April 2020 yang lalu, dalam usia 45 tahun. Di bulan Agustus 2020, beliau memperoleh penghargaan Bintang Jasa Pratama.
Lanny S - Sunday, September 6, 2020
"Saya kenal Ari sejak pertama kali beliau dinas di IGD RS Premier Bintaro sampai akhir hayatnya. Saya yg periksa beliau sebelum diputuskan untuk dirawat karena covid. Ari adalah salah satu perawat terbaik yg IGD kami pernah punya. Perhatian dengan pasien, sangat perhatian dengan teman2nya, tidak pernah terlambat setiap kali dinas. Terkadang mengabaikan kesehatannya sendiri demi perhatiannya kepada orang lain. Ketika saya mendengar kepergiannya rasanya separuh hati saya hilang , sedih sekali apalagi sampai saat inipun team IGD kami belum bisa mengunjungi pusaranya. Semoga Ari tenang disana, tidak merasakan sakit lagi, doa yg terbaik selalu kami panjatkan buatmu dan keluarga yg ditinggalkan. Terimakasih untuk pengabdianmu yg luar biasa."
Dr. Pantja Wibowo - Saturday, September 12, 2020
"Ari...selalu tergerak menolong siapa pun. Mengenalnya sejak almarhum masih di 118. Beberapa kali saya menjadi pasiennya dan selalu ditangani dengan baik, profesional dan penuh kasih Setiap orang yang pernah mengenalnya pasti setuju kalau Ari ini orang yang baik hati. Ketika sshabatnya terjangkit Covid-19, almarhum lebih dini memikirkan dan bertindak all out untuk sahabatnya. Ari...selamat menempati tempat terbaik di Pangkuan Sang Pencipta."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi