Adharul Anam, S.Kep

Adharul Anam, S.Kep

Perawat

Adharul Anam merupakan anak sulung dari 2 bersaudara kembar. Beliau adalah seorangperawat di RS Mitra Gading - Jakarta Utara.
Pria kelahiran Jakarta, 26 Juni 1995 berpulang pada 8 April 2020 dengan status sebagai PDP. Adharul merupakan salah satu perawat yang memperoleh penghargaan Bintang Jasa Nararya pada bulan Agustus 2020 bersama dengan rekan dokter dan perawat yang gugur dalam era pandemi COVID-19.
Alina Valentina - Thursday, September 10, 2020
"Semoga husnul khotimah yah Dek anam... Surga terbaik untukmu, Aamiin. Adek sepupu yang baik dan penurut sama orang tua, akur banget sama adek kembarnya."
Baby Nirmala - Thursday, September 10, 2020
"Anam sosok teman yang baik, selalu senyum dan tenang menghadapi pasien pasien, Anam sebagai employee of the month tahun 2019. Kenapa kami memilih Anam sebagai employee karna dedikasinya sebagai perawat yang menunjukan I am nurse. kata kata Anam yg selalu sy ingat waktu Anam sedang kesakitan " kak sakit, bantu saya!!!!""
Om Ananda - Thursday, September 10, 2020
"Semoga pengabdian ananda menjadi amal dan keberkahan buat ananda dan semoga ananda khunul khotimah dan mendapat tempat yg terbaik di sisiNya... Aamiin YRA 🤲🤲🤲"
Tri wahyu - Thursday, September 10, 2020
"Semoga husnul khotimah ya dee anam, semoga pengabdiannya menjadi amal dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNYA,, Amin YRA"
Ayahnda - Thursday, September 10, 2020
"Semoga anakku husnul khotimah"
Danuriyanti - Friday, September 11, 2020
"Almarhum terkenal anak yang baik murah senyum pada siapapun berbakti pada orang tua"
Yeni - Friday, September 11, 2020
"Jika liat foto Anam, airmata langsung menetes, dan tidak akan lupa dalam ingatan, "Ka Yence, mau pulang bareng lewat mana?". Selalu saya mengingatkan Anam, "Pelan-pelan ya kalau bawa motor." Anam, sekarang kak Yeni kalau kerja sudah bawa motor sendiri. Walaupun tiap bulan selalu jatuh, tapi tetep semangat seperti Anam. Semoga husnul khotimah, Anam anak yang baik hati. "
Suyatmi - Thursday, September 10, 2020
"Anam, semoga husnul khatimah. Rekan kerja yang baik hati dan tidak segan mengulurkan bantuan. Santun perilakunya. Halus budi bahasanya. Hanya kesan baik yg melekat padanya. Anam akan selalu dikenang sebagai pribadi yang luar biasa. Kami beruntung bisa mengenal Anam. Semoga Anam dimasukkan ke surga Allah bersama orang-orang yang shalih. Aamiin.."
Hendah.. - Friday, September 11, 2020
"Selamat jalan Anam...Budi baikmu selalu pasti kami kenang.... Semoga Chusnul Chotimah. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik NYA untukmu teman.. Aamiin Ya Rabbalalamin."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi