Nur Putri Julianty, AMK

Nur Putri Julianty, AMK

Perawat

Nur Putri Julianty, AMK lahir di Bogor pada 18 Juli 1995 dan bekerja sebagai perawat pelaksana RSU Andhika Jakarta.

Di usianya yang terbilang muda, Nur Putri Julianty berpulang dengan status PDP COVID-19 pada tanggal 9 April 2020. Di mana dan bagaimana perawat Nur Putri Julianty terpapar virus SARS-Cov-2 belum diketahui.

Almarhum merupakan salah satu perawat yang memperoleh penghargaan Bintang Jasa Nararya pada bulan Agustus di tahun yang sama.


Catatan: Jika ada kerabat atau rekan sejawat yang memiliki informasi lebih lanjut, silakan menyampaikannya di kolom testimoni atau WA Bot kami. Terima kasih.
Nur Iskandar, Suami Tercinta - Thursday, September 10, 2020
"Istriku, terima kasih telah memberikan warna yang paling terindah yang pernah kudapatkan di dunia ini dengan setia menemaniku di waktu kebersamaan kita yang singkat ini. Kau bukan hanya menjadi pahlawan untuk keluarga kecil kita, tapi menjadi pahlawan bagi negara ini. Sesuai yang pernah kau katakan padaku kalau kewajiban dari tugas yang kau kerjakan selama menjadi seorang perawat. Selamat jalan, istriku tercinta. Jaga kedua anak kita di sana. Jaga dan temani mereka di sana. Kenanganmu tidak akan pernah terlupakan. Aku tidak akan pernah melupakanmu selamanya akan ada di lubuk hati yang terdalam. I love you, mah... I love you..."
marullah - Thursday, September 10, 2020
"Semoga almarhumah husnul khotimah dan ditempat disisi Allah SWT. Aamiin ya robal aalamiin"
Munyati - Thursday, September 10, 2020
"Buat anak mamah, terima kasih udah buat mamah bahagia dengan kehadiranmu. Udah buat mamah bangga dengan pretasimu. Semoga apa yang kamu kerjakan kamu lakukan menjadi amal ibadahmu. Kamu sudah memberikan yang terbaik buat kami semua dengan perjuangan dan kerja keras. Selamat jalan pejuang mamah, bunga surga mamah. Semoga husnul khotimah. Aamiin.... "
Icha_chairunissa - Friday, September 11, 2020
"Terimakasih sahabat. Kami sangat bangga punya sahabat sepertimu, yang selalu sabar, ikhlas, dan baik hatinya. Semoga kelak kita akan dipertemukan kembali. Begitu besar pengorbananmu untuk keluarga dan kami semua. Semangatmu yang sangat luar biasa, pengorbananmu yang tidak akan pernah kami lupakan. "Kami sangat menyayangimu. Selamat jalan sahabatku. Semoga husnul khotimah. Aamiin""
Masitoh - Friday, September 11, 2020
"Adekku tersayang... Bidadari surgaku... Engkau telah senang bersama anak-anakmu di sana... Insya Allah kami ikhlas dengan kepergianmu... Pahlawan kesehatanku... Bangga aku menjadi kakakmu... Semangatmu gigih dan selalu mendedikasikan selama masa covid. Giat bekerja walau masih dalam keadaan hamil untuk membantu orang yg sakit... Tenanglah di sana, di surganya Allah, sayang..."
Bintang Wulandari - Tuesday, September 15, 2020
"Untuk adik kelas ku dulu di masa kuliah, terima kasih atas semua pengorbananmu untuk negeri ini. Kamu orang yang aku kenal baik banget, sopan dan santun.."
Ika Novianty - Tuesday, September 15, 2020
"Innalillahi wainnailaihi rojiun....Sejawat, dirimu sudah tidak sakit lagi...dirimu sudah bahagia dengan bidadari-bidadari kecilmu di syurga Allah......Sejawat...tiada dapat terlukis banggaku kepadamu atas semua dedikasimu terhadap profesi, hanya doa yang dapat ku panjatkan semoga engkau tenang di sisiNya dan engkau mendapat tempat terbaik dan terindah di sana...aamiin aamiin YRA"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi