Ns. Elok Widyaningsih, S.Kep

Ns. Elok Widyaningsih, S.Kep

Perawat


Lahir di Temanggung, 5 Agustus 1966, perawat Elok Widyaningsih mengemban tugas sebagai Perawat Pelaksana Unit Perawatan Intensif di RS Eka Hospital BSD.

Elok yang memiliki gelar Sarjana Keperawatan dan profesi Ners, juga tercatat sebagai anggota Himpunan Perawat Critical Care Indonesia(HIPERCCI). Dengan lingkungan pekerjaan yang sangat beresiko, Elok terkonfirmasi positif COVID-19 dan menghembuskan napas terakhirnya pada tanggal 11 April 2020.

Atas jasanya dalam bidang medis, beliau memperoleh penghargaan Bintang Jasa Pratama pada bulan Agustus 2020.
Kristantyo wahyu tamtomo - Thursday, September 10, 2020
"Almh. Adalah seorang pekerja keras yg menjadi panutan dlm keluarga dan semasa hiduonya almh mendedikasikan seluruh hiduonya hanya untuk melayani sesama dan jg merupakan seorang yg taat dan berbakti dlm kehidupan beragama kami sangat bangga dan bersyukur atas apa yg selama ini almh elok widyaningsih berikan dlm pelayanannya sebagai tenaga kesehatan baik didalam institusi terkait maupun diluar instusi tsbt. Kami berharap untuk senua tenaga kesehatan yg masih melayani masyakat dlm pandemi ini untuk tetap dan selalu semangat melayani masyarakat dan semoga wabah pandemi covid-19 cepat berlalu dari bumi ini 🙏🙏🙏"
MEDU GULTOM - Friday, September 11, 2020
"Beliau adalah teman dan perawat yang ramah. Mengenalnya dari mulai kuliah keperawatan di RS Cikini. Orang taat beragama dan selalu tersenyum. Di tengah sakitnya yang selama ini dialami, beliau tetap melayani pasien-pasien dan bukan penyakitnya yang membawa dia pulang ke Penciptanya tapi karena COVID-19. Kami bangga mengenalnya."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi