dr. Soeharno

dr. Soeharno

Dokter

dr. Soeharno (82 tahun) adalah salah satu tenaga medis senior di Kediri yang meninggal akibat terpapar virus COVID-19 di Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Menurut Camat Ngadiluwih, Harmino, almarhum dr. Soeharno diduga terinfeksi virus COVID-19 dari kontak dengan pasien, karena beliau merupakan dokter senior yang cukup terkenal di wilayah Ngadiluwih dan sekitarnya1.

Dokter Soeharno meninggal hari Senin, 30 Maret 2020, di RSUD Dr Iskak Tulungagung dan dimakamkan dengan prosedur COVID-19.

Ctt: Jika ada sejawat atau keluarga yang memiliki informasi lebih lanjut tentang almarhum dan foto, bisa dikirim ke kami melalui Testimoni atau WA Bot. Terima kasih

Sumber:
1. https://www.bangsaonline.com/berita/71988/%E2%80%8Bwarga-dan-muspika-ngadiluwih-tutup-jalan-menuju-rumah-duka-diduga-terjangkit-covid-19
Dr Rizky Devitasari - Sunday, September 6, 2020
"Terimakasih dokter selama ini telah melayani masyarakat, khususnya area kec Ngadiluwih, tempat saya tinggal. Semoga amal jariyah dokter diterima Allah SWT. Amin YRA ๐Ÿ™ Dan semoga kami dokter-dokter junior ini dapat melanjutkan perjuangan dokter melayani masyarakat ๐Ÿ™Teringat waktu kecil, saya pernah periksa di praktekan dokter, dan disuntik ๐Ÿ˜"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi