Ari Puspita Sari. S.Kep.,Ners

Ari Puspita Sari. S.Kep.,Ners

Perawat

Menamatkan S1 Keperawatan dan Profesi Ners,Ari Puspita Sari. S.Kep.,Ners bekerja sebagai perawat pelaksana di RSRoyal Surabaya. Bekerja selama satu tahun di rumah sakit tersebut, Ari tidak melakukan perawatan bagi pasien COVID-19 dan sedang dalam keadaan hamil empat bulan. Sempat dirawat di RS Royal dan dirujuk ke RSAL dr Ramelan Surabaya, calon ibu ini berpulang pada 18 Mei 2020, tepat tiga hari setelah ulang tahunnya yang ke-27.
Sumber:https://www.liputan6.com/health/read/4257477/perawat-rs-royal-surabaya-meninggal-akibat-covid-19-rekan-sejawat-berduka
Alia - Sunday, September 13, 2020
"Saya sebagai teman satu rumah sakit sangat kehilangan sosok beliau.Dan yang sangat saya sayangkan dalam keadaan hamil.Semoga Almarhumah Ari diampuni semua dosanya dan diberikan tempat yang mulia di Sisi Allah SWT AAMIIN"
Sri Kinanti,Amd.Kep - Monday, September 14, 2020
"Walaupun baru satu thn mengenalnya semasa Ari sakit...selalu suport untuk kesembuhannya...via chating wa Ari mau menceriterakan keluhannya...dan berharap Ari kuat.dan pulih..krn ada bayi yg dikandungnya....dengan tetap suport dan dukung dia bersama teman teman semua.spy kuat menjalani....tapi Tuhan berkehendah lain Tuhan lebih sayang dia dan bayinya....kami sangat kehilangan sekali...sebagai rekan sejawat...semoga selalu berada di sisi Allah dan tenang di sorga amin🙏🏽"
Henny Enarotalis, S. Kep., Ns - Monday, September 14, 2020
"saya sbg sejawat satu unit di ruang rawat inap, saya masih tdk menyangka, terasa sosok Almarhumah masih berada di sekitar kita.. yg biasanya kerja satu meja, becanda bareng, check lock bareng, makan bareng, almarhumah wktu itu perwakilan ikut pelatihan swab dan mengajarkan ke kita2. bbrp bln kmudian tiba2 sakit dan swab pertamanya aku yg lakuin.. ngeswab teman sendiri itu rasanya sedih bgt.. semoga Surga untukmu Ari.. semoga Allah memberimu banyak jalan memilih pintu surga.. untukmu dan bayimu. Ya Rabb lapangkanlah kuburnya, ampuni dosa2nya jadikan saudari Ari berada di sisimu ya Rabb. untukmu calon penghuni surga."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi