dr. Bawono Hasan, SpOG

dr. Bawono Hasan, SpOG

Dokter

dr. Bawono Hasan, Sp.OG merupakan Dokter Kebidanan dan Kandungan yang menyelesaikan studi spesialis Obstetri dan Ginekologi di Universitas Indonesia dan dapat memberikan bantuan pelayanan medis, seperti : konsultasi kebidanan dan kandungan. Beberapa layanan yang biasa ditangani oleh beliau antara lain : RT Consultant, Caesarean Section (C Section), histerektomi (pengangkatan rahim), Lab Tests dan tubektomi / ligasi tuba.

Sehari harinya, mendiang berpraktik di RS Bhakti Mulia Jakarta dan merupakan anggota dari Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia. Pengalaman mendiang selama kurang lebih 45 tahun, membuat dirinya menjadi dokter kandungan andalan bagi kalangan ibu yang hendak melahirkan. Meskipun sudah lanjut usia, mendiang juga dikenal sebagai dokter yang cukup komunikatif terhadap pasiennya.

Almarhummenghembuskan nafas terakhirnya tanggal 31 Agustus 2020 pada pukul 16.30 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dan tercatat sebagai dokter ke 102 yang gugur saat pandemi COVID-19. Meski demikian, belum diketahui apakah beliau meninggal dunia akibat terinfeksi COVID-19 atau tidak.
Nina Marisa - Saturday, September 12, 2020
"Semoga alm. Husnul Khotimah. Amiin"
Mira Widiyaningsih A, Md. Keb - Tuesday, September 29, 2020
"Orang baik in-sya Allah Husnul khatimah, beliau adalah guru, orang tua, teman, pembimbing yang baik,, dengan sabar membantu saya baik dalam persalinan SC ataupun laparatomy"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi