dr. Donni Purba

dr. Donni Purba

Dokter

Sebelum meninggal dunia, rekan kerjanya di satu klinik pergi untuk selama-lamanya. Berselang 11 hari, dr Donni Purba menerima takdir, meninggal sebagai pasien COVID-19 pada 22 Agustus di Medan, Sumatera Utara di rumah sakit yang sama dengan rekan kerjanya, dr Dennis Huang. Donni juga satu almamater dengan dr Dennis di Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Methodist Indonesia (UMI), Medan, Sumatera Utara.

Informasi yang didapaat dari Dekan FK UMI dr Eka Samuel P. Hutasoit, SpOG, Donni lahir di Tanjung Morawa, Deli Serdang, 21 April 1991. Artinya, pada saat dia meninggal dunia Donni masih berusia ke-29 tahun. Baru tiga tahun sejak lulus FK UMI tahun 2017, dia sudah mengakhiri perjalanan karirnya. Klinik tempat dia bekerja di Jalan Aman, Kota Medan menjadi saksi bisu, keganasan virus korona baru.
Andy Riza - Monday, September 7, 2020
"Mulia Ginto Siregar, warga Medan, sumut di laman facebook 22 Agustus 2020 : Selamat jalan kawan terbaik kami dr Donni Purba Dasuha kenangan dan jasa mu pasti kami kenang selamanya.semoga dosa-dosamu di ampuni semuanya.tidak di sangka begitu cepat kau pergi untuk selamanya. Semoga keluarga yang di tingglkan diberi ketabahan."
Andy Riza - Tuesday, September 8, 2020
"Dr Irwan Purba, sahabat almarhum : Donni semasa hidupnya sangat baik, ramah, dan sangat berbakti kepada kedua orang tuanya. Dia itu sosok yang rajin memberikan layanan terbaik kesetiap pasien yang dirawatnya. Sampai sekarang saya dan teman teman yang lain belum percaya akan kepergiannya. Semangatnya masih membara dan cita-citanya begitu tinggi. Namun, ternyata Allah lebih sayang kepadanya."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi