dr Adi Mirsaputra, Sp.THT-KL

dr Adi Mirsaputra, Sp.THT-KL

Dokter

Setelah menyelesaikan pendidikan kedokterannya di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (1983), dr Adi Mirsaputra, Sp.THT-KL melanjutkan pendidikannya di Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Telinga Hidung Tenggorokan di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (1995). Beliau merupakan sosok berprestasi dan pernah terpilih menjadi Dokter Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Barat sesuai keputusan No. 16/PP/SB-88 Tahun 1988 dan menerima Bintang Jasa Nararya Tahun 2020.

Pengalaman tugas dan lokasi pengabdian dr Adi semasa hidupnya, adalah sebagai berikut: Puskesmas Kurai Taji, Sumatera Barat (1983 – 1987), dan Dokter Puskesmas Sicincin, Sumatera Barat (1987 – 1989). Terakhir beliau membuka praktik di RS Mitra Keluarga Bekasi, RS Seto Bekasi dan RSUD Karawang sebagai Dokter Spesialis Telinga Hidung Tenggorokan.

Dokter Adi sempat dirawat di RSUP Persahabatan dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19, namun akhinrya wafat pada usia 67 tahun di hari Minggu, 22 Maret 2020 sekitar pukul 11.53 WIB.

Sumber:https://realitarakyat.com/2020/03/22/3-dari-dokter-yang-meninggal-itu-ternyata-salah-satunya-putra-terbaik-bekasi-dr-adi-spesialis-tht-di-rs-mitra-keluarga/
ctt: Jika ada keluarga atau sejawat yang memiliki informasi lebih rinci tentang almarhum, bisa menambahkannya di testimoni atau melalu WABot kami. Terimakasih
@doremifhaa - Monday, September 7, 2020
"Baru tahu tadi pagi kalau yang menangani telinga saya beberapa bulan yang lalu menjadi korban COVID-19. Terima kasih dr. Adi Mirsa Putra dan dokter serta perawat lainnya. Semoga husnul khotimah."
@wartawanPENSIUN - Monday, September 7, 2020
"Anak bangsa berduka. Diduga terpapar COVID-19, dr Adi Mirsa Putra asal Bekasi dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu 21 Maret 2020. Selamat jalan pahlawan kemanusiaan. Semoga surga menjadi rumah barumu."
Dr Damayanti Soetjipto - Thursday, September 10, 2020
"Rendah hati dan selalu tertawa."
Dr. Yuswandi Affandi - Friday, September 11, 2020
"Dr. Adi sahabatku sering belajar bersama sejak di FK-Unpad. Pelantikan dokter sama-sama. Ketemu lagi di RSUD Karawang. Selalu sholat dhuhur paling awal ke mesjid RSUD. Rajin dan selalu tersenyum. InsyaAllah husnul khotimah."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi