dr. Rusli Mulyono DTMH

dr. Rusli Mulyono DTMH

Dokter

Dokter Rusli Mulyono, DTMH merupakan anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Jakarta Pusat yang lahir di pada 16 Juli 1950. Beliau menyelesaikan kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) pada tahun 1976 dan kemudian melanjutkan di Mahidol University, Thailand hingga lulus pada tahun 1997. Dokter Rusli menjadi pengajar di Departemen Parasitologi, FKUI hingga pensiun pada tahun 2000/2001.

Belum jelas dari mana dr. Rusli tertular. Kemungkinan dari pasien tanpa gejala yang dirawatnya, maklum sekalipun sudah sepuh dr. Rusli masih berpraktik di klinik tiga kali dalam seminggu. Beliau mulai dirawat sejak 22 Agustus 2020 dengan status positif COVID-19 di RSPAD hingga kemudian meninggal pada Minggu (6/9/2020) di RSPAD.


Ctt: Kami masih membutuhkan informasi lebih rinci terkait almarhum. Kerabat atau sejawat yang memiliki informasi silakan menulis di testimoni atau menghubungi WABot kami.
Jovita dan Yohan, mewakili keluarga besar - Thursday, September 10, 2020
"Semasa hidupnya mendiang dikenal oleh keluarga besar sebagai pribadi yang sabar dan lembut. Beliau memiliki hubungan yang sangat baik dengan keluarga. Sifatnya yang tidak mau mengeluh dan memberatkan orang lain membuat keluarga besar tidak tahu kalau beliau sakit dan memiliki komplikasi. Keluarga besar baru mengetahui kabar kepergian beliau secara mendadak.Dalam menjalankan profesi, almarhum dikenal sebagai pribadi murah hati. Beliau tidak pernah membedakan pasien apalagi dari segi kemampuan ekonomi. Beliau terbuka dan sangat perhatian kepada setiap pasiennya. Dr. Rusli masih membuka praktek walaupun sudah masuk masa pensiun dan keluarga mengkhawatirkan kondisinya.Segenap keluarga besar berduka cita atas kepergian Dr. Rusli. Kami kehilangan sosok panutan."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi