dr. Aman Teguh Pribadi

dr. Aman Teguh Pribadi

Dokter

Dokter Aman Teguh Pribadi dikenal sebagai pribadi yang baik dan sederhana. Menjadi seorang mahasiswa di tahun 1994, dr. Amanmenamatkan pendidikannyadi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya. Sehari-hari membuka praktik mandiri di wilayah Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.
Pada tanggal 11 September 2020, dr. Aman datang ke RS Wava Husada Kepanjen, Kabupaten Malang dengan keluhan demam dan muntah. Hasil foto paru-paru menunjukkan adanya infeksi (pneumonia) meluas dengan saturasi oksigen rendah (happy hypoxia). Selanjutnya, hasil pemeriksaan apus menyatakan dr. Aman terinfeksi virus SARS-Cov-2. Diduga, pria berusia 43 tahun ini terpapar ketika memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien-pasiennya di tempat praktik.
Tanpa memiliki penyakit penyerta, dr. Aman menghembuskan napas terakhirnya pada hari Kamis (17/09/2020) pada pukul 23.50 WIB. Almarhum adalah dokter keempat yang meninggal dunia karena COVID-19 di wilayah Malang Raya.
Catatan : Jika ada sejawat atau keluarga yang memiliki informasi lebih lanjut tentang mendiang, bisa dikirimkan ke kami melalui testimoni atau WA Bot. Terima kasih.

Sumber: https://kumparan.com/tugumalang/lagi-dokter-di-malang-meninggal-akibat-covid-19-1uDZ7QvrZWV/full
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi