Harris, AMK

Harris, AMK

Perawat

Harris, AMK adalah seorang perawat yang sehari-hari bertugas di Puskemas Cot Girek, Aceh Utara, Provinsi Aceh. Perawat Harris menamatkan pendidikan D-3 jurusan Keperawatan. Sebelum meninggalkan dunia untuk selamanya, Harris memiliki peranan penting dalam penanganan pandemi COVID-19 di wilayah Aceh Utara. Beliau sempat bertugas sebagai petugas Tim COVID Puskemas Cot Girek, Aceh Utara.
Beliau meninggal dunia untuk selamanya setelah berjuang melawan virus COVID-19, tepatnya pada hari Kamis 17 September 2020. Belum ada informasi yang lengkap yang dapat menjelaskan bagaimana dan darimana Harris terpapar virus COVID-19.
Melalui rekaman video yang diunggah di kanal Youtube milik Khaidir Channel, terlihat rekan-rekan sejawat Harris memberikan penghargaan dan doa terakhirnya untuk Harris. Isak tangis rekan-rekan sejawat mengiringi kepergian Harris, AMK.

Catatan: Jika ada sejawat atau keluarga yang mengetahui informasi lebih lanjut tentang mendiang dan foto, bisa dikirimkan ke kami melalui testimoni atau WA Bot. Terima kasih.










Sri Mulyati Mukhtar, SKM., MKM - Sunday, September 20, 2020
"Innalilahi waiinnailaihi rajiun... Sahabat yang baik dan ikhlas. Selamat jalan sahabat. Semoga pahala syahid diberikan Allah untukmu dan ditempatkan di syurga terbaikNya yang paling mulia..."
DR. Ibrahim, SKM., M.Kes - Monday, September 21, 2020
"Innalilahi wa innailaihi raji'un. Selamat jalan, adinda Harris, AMK. Peluh ketulusan dan pengorbanan kemanusiaanmu yang tiada berakhir. Semoga Allah SWT berikan husnul khatimah untuk semua pengabdianmu selama ini. Ya Allah Yang Maha Pemberi Rahmat, tempatkanlah adinda ku ini di surgaMu yang tinggi. Aaamiiin YRA 🤲🤲🤲"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi