Candra Meisari Rosana

Candra Meisari Rosana

Perawat

Perawat berusia 25 tahun, Candra Meisari, sehari-hari bekerja di RSUD Bangil Pasuruan. Walau masih sangat muda dan produktif, Candra harus mengakhiri kontribusinya terhadap dunia kesehatan sebagai perawat akibat terpapar virus COVID-19.
Almarhumah meninggal dunia akibat COVID-19 setelah menjalani perawatan selamat satu hari di Rumah Sakit Lavalette, Malang, tepatnya pada hari Rabu, 16 September 2020, sekitar pukul 21.00 WIB.
Belum ada keterangan yang jelas mengenai bagaimana dan dari mana Candra tertular virus COVID-19. Namun, almarhumah diduga tertular virus COVID-19 saat memberikan layanan kesehatan kepada pasien yang ia tangani dan rawat. Diketahui juga bahwa perawat kelahiran Pasuruan inimemiliki penyakit penyerta yang menyebabkan kondisi fisik kian memburuk saat perawatan intensif dilakukan.
Almarhumah Candra diberangkatkan dengan ambulansdari RS Lavalette menuju pemakaman dengan diriingi doa dan penghormatan terakhir dari rekan sejawat. Jasad almarhum dimakamkan berdasarkan protokol COVID-19 di kawasan Purworejo,Malang.
Catatan: Jika ada sejawat atau keluarga yang mengetahui informasi lebih lanjut tentang mendiang dan foto, bisa dikirimkan ke kami melalui testimoni atau WA Bot. Terima kasih.

Sumber:

https://jatim.inews.id/berita/perawat-di-jatim-meninggal-akibat-covid-19-jumlah-total-26-orang
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi