dr. Nuhsan Umar Lubis SpA

dr. Nuhsan Umar Lubis SpA

Dokter

Dokter spesialis anak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa Aceh , dr Nuhsan Umar Lubis SpA meninggal dunia setelah terkonfirmasi positif Covid-19. Dr. Nuhsan meninggal dalam perawatan di ruang ICU rumah sakit Bunda Thamrin, Medan, Sumatera Utara, Kamis (24/9). Diduga mendiang terpapar dalam pelayanan di praktek swasta atau rumah sakit swasta di Langsa.

Semasa hidupnya, mendiang dikenal memiliki ketegasan dalam melayani pasien. Pengalamannya yang bertahun-tahun membuat namanya tidak asing lagi bagi warga Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Aceh Timur terutama jika berbicara soal anak-anak warga yang sakit.

Istri mendiang yang juga seorang dokter, dr Arlina Yunita Marsida SpM juga terkonfirmasi positif Covid-19 dan masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bunda Thamrin, Medan.Informasi yang kami terima, mendiang dimakamkan di tanah keluarga Gampong Lhok Bani, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa dengan protokol kesehatan.

Sumber :
https://www.tribunnewswiki.com/2020/09/24/kabar-duka-dari-aceh-satu-lagi-dokter-rumah-sakit-meninggal-dunia-terinfeksi-covid-19
https://www.merdeka.com/peristiwa/dokter-spesialis-anak-di-aceh-meninggal-akibat-covid-19.html

Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi