dr. John Andi Zainal

dr. John Andi Zainal

Dokter

Kabar duka kembali mendatangi dunia kesehatan di Provinsi Riau, tepatnya dari Air Tiris, Kabupaten Kampar. Seorang dokter terbaik dari Riau, dr. John Andi Zainal yang meninggal dunia pada hari Kamis (24/09). Mendiang sempat dirawat selama 5 hari di ruang ICU RSUD Arifin Ahmad. Selain terinfeksi COVID-19, diketahui mendiang juga memiliki riwayat penyakit gula. Namun tidak diketahui bagaimana mendiang bisa terpapar COVID-19.

Puluhan pelayat yang ter diri dari dokter, perawat, tenaga kesehatan dari Pekanbaru, Kampar, dan pihak keluarga sempat melakukan salat jenazah di halaman parkir RSUD Arifin Achmad.

Saat diketahui dirinya dirawat di ICU RSUD Arifin Ahmad, teman sekaligus sahabat mendiang sempat membuat video singkat untuk mendoakan sekaligus mendukung untuk kesembuhan beliau. Namun, kondisinya terus memburuk hingga nyawanya tidak dapat tertolong. Berikut merupakan video dari salah satu video youtube dengan judul : Syafakallah dr. John Andi Zainal, Semangatlah berjuang di ICU untuk sembuh dari Covid 19.






Sumber :
https://riau.haluan.co/2020/09/24/dunia-kesehatan-riau-kambali-berduka-dokter-puskesmas-air-tiris-kampar-meninggal-dunia-akibat-covid-19/

https://riaupos.jawapos.com/riau/24/09/2020/238760/dokter-asal-kampar-meninggal-akibat-covid19.html

dr. Rahmatullah Sidik - Friday, September 25, 2020
"Teman seangkatan di FK Yarsi tahun 1992. Orang yang sangat baik, ramah dan suka menghibur kami. Perhatian dan nggak mau menyakiti temannya."
dr Fani SpPD - Friday, September 25, 2020
"John sangat humble, baik, pintar, sigap, ringan tangan membantu sesama, ramah dan tidak perhitungan kepada sesama."
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi