dr. Maya Norismal Pasaribu

dr. Maya Norismal Pasaribu

Dokter

Dokter Maya Norismal Pasaribu merupakan dokter yang berugas di Labuhan Batu Utara, Sumatera Utara. Alumnus Universitas Islam Sumatera Utara tahun 2014 ini meninggal dunia dalam usia 29 tahun, bersama janin usia delapan bulan di kandungannya.

Sebelumnya dia dirawat di Rumah Sakit Hermina, Medan, Sumatera Utara dengan gejala pneumonia dan kemudian dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap yang keluar pada 22 Juni 2020. Selama sakit dia menjalani perawatan di umah Sakit Hermina, Medan, Sumatera Utara.

Pada tanggal 4 Juni 2020 dilakukan tes usap ulang, dan hasilnya negatif. Namun, karena kondisinya memburuk, dokter Maya tetap mendapat perawatan di rumah sakit, hingga kemudian meninggal pada Jumat (10/7/2020) pukul 07.00 WIB.

Maya dikuburkan di Aekkotabatu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labura. Dia tidak dimakamkan menggunakan protokol penanganan Covid-19, karena sebelum meninggal pemeriksaan menggunakan tes usap hasilnya negatif.


Sumber: Keterangan PB IDI dan https://hariansib.com/Marsipature-Hutanabe/dr-Maya-Norismal-Pasaribu-Meninggal-di-Medan--4-Kali-Periksa-Swabnya-Negatif
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi