dr Ismail

dr Ismail

Dokter

Pensiunan dokter di Kabupaten Bangkalan meninggal setelah sempat sebelumnya ia terpapar COVID-19 pada minggu (27/09/2020). Adalah dr. Ismail yang juga mengidap kanker sehingga membuat kondisi kesehatannya terus memburuk. Ia baru 3 tahun memasuki masa pensiun dari aktivitasnya di RSUD Bangkalan Jawa Timur.

Almarhum diketahui terpapar COVID-19 satu bulan sebelum meninggal ketika dirinya akan menjalani kemoterapi di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Namun, hasil tes swab menunjukkan negatif sebelum ia menjalani kemoterapi terakhirnya. Almarhum memang mengidap kanker palatum atau langit-langit rongga mulut.

Ketua IDI Bangkalan menyebutkan bahwa ia tidak bisa disebut meninggal akibat COVID-19 lantaran sebelum meninggal diketahui hasil tes swab-nya negatif. Dari informasi yang kami terima dari IDI Jatim, menyebutkan bahwa almarhum meninggal akibat serangan jantung.

Catatan : Kami memasukkan nama beliau ke dalam daftar Pusara Digital ini karena almarhum juga sebagai penyintas COVID-19, meskipun diketahui meninggal bukan karena COVID-19. Jika ada sejawat atau keluarga yang memiliki informasi lebih lanjut, dapat diinformasikan ke kami melalui testimoni atau WAbot. Terimakasih

Sumber : https://jatim.idntimes.com/news/jatim/fitria-madia/idap-kanker-dan-sempat-positif-covid-19-dokter-di-bangkalan-meninggal/4

Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi