Siti Karyani, S.Si

Siti Karyani, S.Si

ATLM

Tercatat sebagai salah satu anggota Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik (Patelki), Ibu Siti Karyani, S.Si bertugas sebagai seorang Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) yang bekerja di Dinas Kesehatan Kota Mataram.

Dia lahir di Mataram 49 tahun yang lalu dan menghembuskan napas terakhirnya pada 5 Desember 2020 setelah dinyatakan positif COVID-19. Namun demikian, kronologis tentang bagaimana beliau terpapar virus SARS-CoV-2, dirawat dan akhirnya meninggal dunia belum diketahui. Kepergiannya menambah daftar ATLM yang berpulang semasa pandemi ini.

Selamat jalan, Ibu Siti, terima kasih atas kontribusimu untuk dunia medis Indonesia.

Catatan: Jika ada rekan sejawat atau kerabat yang ingin memberikan informasi lebih lanjut tentang almarhumah, silakan menghubungi kami melalui kolom testimoni atau ChatBot LaporCovid di nomor 0812-9314-9546. Terima kasih.
dr. Reny Bunjamin, MPH - Thursday, January 7, 2021
"Siti Karyani yang biasa kami panggil Yani adalah seorang yang ramah, berdedikasi kuat dalam pekerjaannya. Mengenal beliau sejak lama di Dinas Kesehatan Kota Mataran, NTB. Juga aktif sebagai pelatih senam di Klub Jantung Sehat. Selamat jalan anakku, bahagialah engkau disisi Sang Pencipta. Aamiin"
Kenal dengan mendiang? kirim testimoni anda semasa hidup dengan mendiang disini:

*Proses pengiriman testimoni akan menggunakan nomor hp yang terdaftar di WhatsApp untuk verifikasi